Download Game,App,Anime

7 Game Offline Android Racing/Balapan Terbaik Versi GooglePlay



Powerboat Racing 3D, berdasarkan judulnya sudah ketahuan game ini game apaan yup, game ini dimana kamu mengemudikan Perahu Motor secepat mungkin dan seakurat mungkin untuk mencapai kemenangan mutlak. Game ini merupakan Game Perahu Motor 3D terbaik yang ada saat ini karena kenapa? karena game ini memiliki fitur-fitur yang advance dibandingkan game Powerboat Racing lainnya. Efek Sound game sangat keren apalagi grafisnya yang dikemas dengan balutan 3D dan game ini sangatlah mulus termasuk efek Animasinya. Game Powerboat Racing 3D gratis untuk dimainkan dan memiliki banyak stage yang bisa kamu mainkan, ada juga fitur multi-playernya dimana kamu bisa balapan Perahu Motor bersama temanmu maksimal 4 pemain dan pastinya fitur ini membutuhkan koneksi Internet namun bukan berarti game ini game online game ini bisa dimainkan secara offline maupun online. Soalnya kontrolnya tidak usah diragukan lagi, kontrolnya sangat mudah dan sudah kompatibel dengan pengguna Smartphone Android jenis apapun. Kamu juga bisa upgrade perahu motormu ataupun membeli perahu motor baru. Kalau melirik kekurangan game ini ialah karena game ini masih game yang baru-baru diterbitkan maka versinya pun masih sedikit dan belum terlalu diperbaharui tapi tenang saja pihak pengembang akan terus mengoptimalkan game yang satu ini, jadi update terus versi game kamu!

Powerboat terbang di air dalam ujian akhir dan menghancurkan teman Anda dalam modus multi-player di Lomba Perahu Motor sekarang! Lomba Perahu Motor adalah # 1 diakui dan paling populer permainan balapan perahu motor 3D.

Powerboat Racing 3D menggabungkan visual yang sangat baik dan suara dengan gameplay yang menakjubkan dan persaingan multi-player head-to-head untuk membuat jenis baru dari pengalaman terbang air balap. Pembalap powerboat ini menawarkan campuran menggembirakan stunts liar dan tantangan intens. Seperti yang Anda berlari melalui hairpin berubah dengan kecepatan sangat tinggi di danau dan sungai, Anda akan menemukan diri Anda berjuang untuk mempertahankan kontrol dan mencapai garis finish dalam waktu singkat.

Fitur Game:
- 8 tahap 40 + tingkat menantang dalam mode Karir
- Mendapatkan koin dalam mode Quick-putar untuk membeli dan meng-upgrade kendaraan
- Tindakan multi-player Simultan hingga 4 lawan (didukung oleh Play Game Services)
- Grafis 3D yang menakjubkan dan halus & realistis kayak paha bencong perawan.

Cara Bermain:
- Miringkan untuk mengarahkan perahu motor yang
- Tekan tombol gas kanan bawah untuk mempercepat
- Sentuh kiri bawah tombol rem atau memperlambat

Untuk Mendownload Game Powerboat Racing 3D Silahkan kunjungi: http://miftatnn.blogspot.com/2014/12/powerboat-racing-3d-12-apk-android.html







Asphalt 8: Airborne, siapa yang tidak mengenal kata "Asphalt" game yang sudah sangat fenomenal dan populer dan tentu saja sudah sukse di versi sebelumnya. Namun pihak pengembang tidak cepat puas mereka menerbitkan versi Asphalt mereka yang terbaru ialah "Asphalt 8: Airborne". Saya tidak usah berkomentar terlalu banyak soal game ini karena penjelasan lengkapnya sudah ada dibawah. Kekurangan game ini yaitu karena game ini menyajikan pengalaman gaming racing yang luar biasa maka tentu saja spefikasi Smartphone Android kamu haruslah tinggi untuk memainkan game ini, dan meskipun memainkan game ini gratis tapi dalam game ini banyak yang berbayarnya :3.

Seri game balapan arcade terbaik di Android mencapai titik balik baru! Menampilkan aksi kecepatan tinggi dinamis di udara dalam pengalaman berkendara sengit dengan simulasi fisika terbaru!

MOBIL MEWAH IMPIAN
• 56 mobil performa tinggi (80% mobil BARU!)
• Perusahaan berlisensi dan model terbaik seperti Lamborghini Veneno, Bugatti Veyron, Ferrari FXX dan Pagani Zonda R
• Rekaman suara mesin mobil terbaru dengan akurasi tinggi untuk audio yang terdengar nyata

MENGUDARA
• Melaju di permukaan landai & berpacu di atas
• Melakukan putaran tong & lompatan liar 360º
• Bermanuver di udara, beraksi sambil berpacu

LOKASI EKSOTIS BARU
• 9 lokasi berbeda seperti Venice, Guyana Perancis, Islandia, Gurun Nevada dan lokasi menarik lainnya!
• Lintasan tersedia dalam variasi orisinal & berbalik di Mode Karir
• Temukan berbagai jalan pintas tersembunyi.

FITUR BARU BAGI PENGGILA KECEPATAN
• 8 musim & 180 acara di Mode Karir
• Visual menakjubkan berkat pencahayaan generasi baru, penggambaran geometri sesungguhnya & efek mengagumkan lainnya untuk simulasi kecepatan terbaru!
•Sistem kerusakan mendetail yang belum pernah kamu lihat
•Dapatkan mode game baru, Terjangkit dan Gerbang Drift

MULTIPEMAIN SIMULTAN & TANTANGAN BAYANGAN
• Aksi multipemain simultan hingga 8 lawan sungguhan
• Tantang teman untuk balapan asinkron dengan mobil favoritmu
• Bandingkan skor pada papan peringkat baru dengan teman dan pembalap dari seluruh dunia
• Bagikan pencapaian balapanmu dan buktikan bahwa kamu adalah mesin balap mutakhir.

MUSIK UNTUK MENGGUGAH JIWAMU
• Kumpulan dentaman musik berlisensi yang keren untuk game ini
• Menampilkan lagu asli dari Bloc Party, Mutemath & The Crystal Method!

Game bagi para penggemar balapan arcade yang ekstrim dengan mobil sungguhan dan grafik fenomenal yang akan memuaskan penggemar simulasi balapan.

Untuk Mendownload Game Asphalt 8: Airborne Silahkan kunjungi: http://miftatnn.blogspot.com/2014/12/asphalt-8-airborne-apk-android.html









Sesuai namanya game balapan Mobil ini benar-benar "real" sebuah game yang benar-benar game balapan game. Game ini sangat cocok yang buat kamu yang ingin bermain game balapan dengan grafis yang menabjubkan dan sound efek yang luar biasa. Kekurangan game ini pasti sudah ketahuan dimana, yaitu dari spefikasi perangkat kamu harus tinggi. Silahkan baca penjelasan lengkapnya dibawah ini. Game ini bisa dimainkan online maupun offline dan untuk memainkan game ini gratis namun banyak hal-hal yang harus dibeli dalam game ini.

Real Racing 3 adalah waralaba pemenang penghargaan yang menetapkan standar baru untuk game balap ponsel - itu benar-benar harus berpengalaman dapat dipercaya.

Real Racing 3 fitur daftar terus memperluas trek lisensi resmi, grid 22-mobil, dan lebih dari 100 mobil cermat rinci dari produsen seperti Ferrari, Porsche, Chevrolet, Lamborghini, Mercedes-Benz, Bugatti, dan Audi. Ditambah Real-Time Multiplayer, leaderboards Sosial, Time Trials, Tantangan Ghost, dan Waktu inovatif Bergeser Multiplayer ™ (TSM) teknologi, yang memungkinkan Anda untuk balapan siapa pun, kapan saja, di mana saja.

Aplikasi ini menawarkan di-app pembelian. Anda dapat menonaktifkan di-app pembelian menggunakan pengaturan perangkat Anda.

** Ini adalah permainan intensif sumber daya yang menampilkan kualitas visual sangat tinggi. Pastikan Anda memiliki minimal 1.5GB ruang kosong pada perangkat Anda. **

MOBIL NYATA
Ambil roda lebih dari 100 kendaraan sangat rinci dari produsen ikonik seperti Ford, Aston Martin, McLaren, Koenigsegg dan Pagani, dan menguji kemampuan Anda pada otentik 22-mobil balap kotak - balap pengalaman yang paling epik di genggam apapun.

TRACKS NYATA
Membakar karet pada lineup penuh dengan 12 lagu yang nyata dalam berbagai konfigurasi dari lokasi di seluruh dunia, termasuk Silverstone, Hockenheimring, Circuit des 24 heures du Mans, Dubai Autodrome dan banyak lagi.

TEMAN NYATA
Dapatkan bemper ke bemper dengan teman-teman dan rival di dunia 8-player, cross-platform, real-time balap dengan penyusunan. Ketika teman-teman Anda dan saingan tidak ada, jatuh ke ras apapun untuk menantang versi mereka AI-control dalam Multiplayer ™.

PILIHAN LEBIH BANYAK
Bertanding di lebih dari 2000 kejadian, termasuk ras Piala, Eliminasi, tantangan ketahanan, dan Drag Races. Pilih dari beragam upgrade untuk memaksimalkan kinerja mobil Anda. Sesuaikan mobil Anda dengan berbagai macam cat, vinyls dan rims. Lihat aksi dari berbagai sudut kamera, tweak HUD dan menyempurnakan kontrol ke preferensi pribadi Anda.

THE PREMIER RACING PENGALAMAN
Didukung oleh luar biasa Mint ™ 3 Mesin, Real Racing 3 fitur rinci kerusakan mobil, sepenuhnya berfungsi spion belakang, dan refleksi dinamis untuk balap yang benar-benar HD. Nikmati kaya, next-gen game dengan cross-platform komunitas balap sosial dan kompetitif yang paling canggih yang pernah. Real Racing 3 memberikan semuanya dan mendorong batas-batas dengan setiap update.

Selamat datang di pengalaman balap definitif untuk semua orang, di mana-mana.

Untuk Mendownload Game Real Racing 3 Silahkan kunjungi: http://miftatnn.blogspot.com/2014/12/real-racing-3-v301-apk-android.html








Selanjutnya ialah game balapan motor, Race the Traffic Moto dimana kamu dapat ngebut di jalan raya, tol, yang penuh dengan kendaraan dan tentu saja kamu harus menghindari kendaraan lain. Kamu juga bisa mengoleksi kendaraan kamu dan memperbaharuinya menjadi milik kamu sepenuhnya. Game ini memiliki fitur online dan offline. Selain itu game ini memiliki grafis 3D yang sudah tidak diragukan lagi.

Race the Traffic Moto menujulah ke tingkat yang baru. Bersenang-senang menghindari mobil dan truk saat Anda mempercepat. Berpacu dengan luar biasa Racing Face-Off dan mencoba untuk mendapatkan rasa hormat dari rekan-rekan bikers Anda.
Menikmati kesenangan mengemudi model sepeda motor yang paling menakjubkan di dunia. Anda bisa mendapatkan beberapa sepeda kustom atau bahkan beberapa klasik tua.
Race the Traffic Moto termasuk fitur yang paling mengagumkan dalam setiap permainan sepeda: Nitro Boost. Mengisi nitro Anda dengan mempercepat dan menyalip mobil lain dan kemudian menggunakannya untuk mencapai kecepatan maks. Juga, Anda bisa mendapatkan beberapa sepeda motor untuk meningkatkan kinerja Anda.

Tunggu apa lagi? Unduh Race the Traffic Moto sekarang!

Fitur:
- 3 mode permainan.
- 6 sepeda menakjubkan untuk membeli.
- Excellent gameplay.
- Grafis 3D.
- Balap sepeda motor fun!

Untuk Mendownload Game Race the Traffic Moto Silahkan kunjungi: http://miftatnn.blogspot.com/2014/12/ngebut-di-jalan-padat-dengan-game-race.html







Suka naik motorcross BMX? kalau begitu mainkanlah game yang satu ini, karena game ini memberikan pengalaman mengendarai motorcross yang menabjubkan dengan grafis yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya yaitu 3D dan efek audio serta trek yang menantang bagi setiap rider! Dan juga kontrol yang mudah untuk dikendalikan!

Bike Racing 3D adalah permainan No.1 BMX dengan tindakan gila dan stunt! Mengubur kompetisi saat Anda berkendara melalui berbagai trek berbahaya sambil menikmati sepeda fisika realistis dan gameplay keren.

Bike Racing 3D mudah memainkannya tetapi sulit untuk menguasainya yang akan membuat Anda tetap ingin terus memainkannya selama berjam-jam, jadi jangan anggap remeh. Ngebut, Melompat. kecelakaan dan saingan melalui trek menakjubkan seperti Anda menguasai motorcross di balap petualangan kecepatan tinggi ini. Berikut adalah kesempatan Anda untuk maju dan membuktikan bahwa Anda adalah biker yang paling intens dan kompetitif!

Fitur Game:
- 60 lagu dalam mode Karir, dari mudah sangat teknis
- Authentic 3D dan grafis yang baik
- Pilih dari 5 sepeda yang unik, naik bagaimana Anda ingin naik

Untuk Mendownload Game Bike Racing 3D Silahkan kunjungi: http://miftatnn.blogspot.com/2014/12/bike-racing-3d-v16-apk-android.html







Tahu Film Animasi Turbo? ternyata ada versi game Androidnya loh! yaitu bernama Turbo FAST,  game ini adalah game balapan dimana kamu menjadi salah satu pembalap itu namun kendaraan kamu bukanlah mobil sport, perahu motor melainkan seekor siput, yup siput seperti di Filmnya. Kamu bisa memodifikasi siput balapmu sendiri sesuka hatimu dan memenangkan balapan untuk mendapatkan tomate sebagai alat tukar (uang). Oh iya, kamu juga bisa melakukan "style" di udara ataupun stunt dengan siputmu sendiri. Game ini memiliki fitur Online namun game ini bisa dimainkan Offline dan Game ini gratis.

Rocket ke garis finish di Turbo FAST, racing game mobile!
Tantang teman Anda untuk upgrade shell dan hadiah tomat!
Race, Drift, slide dan melompati jalan menuju ke atas leaderboards!
Dapatkan pembalap premi Turbo dan sisa Aksi FAST Stunt Team!

Fitur:
• 13 balapan yang unik trek untuk menguji kemampuan Anda
• Tantangan Mode
• Special Events: Ujian Waktu, Limited Bahan Bakar, Slalom dan Races Rival
• Ribuan kinerja & desain kombinasi: Shell upgrade, pekerjaan cat baru dan bersinar neon
• Memungkinkan Anda untuk meningkatkan kinerja Anda dengan hal-hal seperti kecepatan ekstra, bahan bakar dan waktu
• Kemampuan untuk merekam momen balap terbesar Anda, menonton di instant replay dan berbagi dengan teman-teman Anda
• Opsional Facebook dan Twitter mengeposkan untuk memamerkan ditipu-out shell dan nilai terbaik
• leaderboards menunjukkan bagaimana Anda peringkat di antara teman-teman dan semua pemain top

Untuk Mendownload Game Turbo FAST Silahkan kunjungi: http://miftatnn.blogspot.com/2014/12/mainkan-game-turbo-di-android-turbo.html








Turbo Racing 3D,  yup satu lagi game balapan mobil yang keren dan tentunya dengan grafis 3D dijamin mulus dan wow! Ada banyak pilihan mobil dan modifikasi mobil kamu sesuka hatimu dan balapkan mobil kesayanganmu di jalan raya yang pada kendaraan!

Conquer di jalan dan langit di Game Turbo Racing 3D, campuran beroktan tinggi mengemudi dan balap tak ada habisnya. Turbo Racing adalah # 1 arcade balap tak berujung game dengan grafis 3D yang menakjubkan.

Ini adalah Turbo Racing 3D. Perlombaan tak berujung utama di jalan-jalan kota, jalan pedesaan dan seashores, menampilkan kendaraan menakjubkan, gameplay adiktif dan kompetisi lalu lintas intens. Barrel melalui jalan-jalan penuh sesak, menghindari crash, selap-selip dengan mobil lalu lintas, mengambil koin dan melakukan dinamis, kecepatan tinggi stunts di udara! Game ini akan menantang bahkan penggemar balap paling terampil.

Fitur Game:
- Visual Breathtaking dan trek menakjubkan
- Dapatkan uang tunai untuk membuka dan meng-upgrade dengan kendaraan kinerja tinggi
- Pilih warna favorit Anda dengan 9 pilihan cat
- Sesuaikan mobil Anda melalui 9 jenis roda

Untuk Mendownload Game Turbo Racing 3D Silahkan kunjungi: http://miftatnn.blogspot.com/2014/12/ngebut-ngebutan-di-jalan-raya-dengan.html








Death Race:Crash Burn, hantam segala kendaraan dihadapanmu dengan senjata dari mobilmu sendiri! kamu juga dapat memodifikasi mobilmu dengan persenjataan lengkap untuk perang antar mobil sekaligus balapan untuk menjadi pemenang! Game ini memiliki fitur online namun dimainkan offline!

Api di jalan!
Kecelakaan dan Burn di jalan pahlawan Anda.

Cara bermain:
Upgrade atribut dapat membantu Kalahkan Boss.
Modifikasi mobil adalah cara terbaik untuk meng-upgrade atribut.
Hanya rudal dapat menembak jatuh helikopter.
Rem untuk menghindari pemboman dasar rudal.
Dampak kendaraan tidak akan mengurangi kecepatan dengan perisai.
Pilihan lain Mobil Sendiri Bisa Lanjutkan!
Dapatkan uang dan pengalaman dalam modus klasik.
Setiap volume darah auto update.improve.
Diamonds untuk membeli item ganda yang permanen.
dan banyak lagi, merasa dalam pertandingan.

Untuk Mendownload Game Death Race:Crash Burn Silahkan kunjungi: http://miftatnn.blogspot.com/2014/12/death-racecrash-burn-v122-apk-android.html






Broken Link? Report!
Have Questions? please comment!
Don't Forget to Share!!


Punya game Android Offline bergenre Balapan/Racing yang kerenn lainnya? jangan sungkan membagi-bagikannya disini!
Untuk Game-game Android terbaik, terfavorit, dan terpopuler atau yang ter-ter lainnya silahkan kunjungi: http://miftatnn.blogspot.com/search/label/Best

Link Rusak? Lapor!
Nah, itulah game-game Game Offline Android Arcade Terbaik yang manakah favorit kamu? dan apakah game kesukaan kamu tidak masuk? tambahkan dong!
Bila punya game keren lainnya jangan malu untuk di share!
0 Komentar untuk "7 Game Offline Android Racing/Balapan Terbaik Versi GooglePlay"

Back To Top