Download Game,App,Anime

Bangun Kota Idamanmu! "SimCity Buildit" v1.2.19.19850 APK Android






WALIKOTA WELCOME! Kami senang untuk memiliki Anda di papan. Urutan pertama Anda bisnis -. Buat cantik, kota Anda sendiri yang unik yang memiliki warga negara berlomba-lomba untuk bergerak Tapi ingat, kota Anda lebih besar, semakin membutuhkan warga Anda miliki. Ini adalah SimCity permainan all-new - re-membayangkan untuk mobile!

MEMBANGUN KOTA ANDA
Dengan bangunan-bangunan yang tak terhitung jumlahnya dan tajam, grafis berkualitas 3D, ini adalah pembangun kota yang paling realistis di ponsel. Bangunan tempat strategis untuk menjaga pajak mengalir dan tumbuh kota Anda. Pinch, zoom, dan memutar 360 derajat saat Anda mengelola kota Anda di mana saja - baik online maupun offline.

Lenturkan KEKUATAN ANDA
Membuat dan sumber daya perdagangan dengan teman-teman dan kota-kota lainnya. Membuka bangunan eksklusif seperti Big Ben dan The Arc de Triomphe, atau melepaskan bencana alam (dan tidak begitu alami)!

MENJAGA WARGA NEGARA ANDA BAHAGIA
Memecahkan tantangan nyata kota seperti lalu lintas, kebakaran, dan polusi. Layanan keseimbangan seperti kekuasaan dan hiburan untuk memberikan warga Anda apa yang mereka butuhkan. Tantangan Lengkap menyenangkan untuk mengkhususkan kota dan masyarakat bentuk.

Menonton kota Anda datang untuk hidup - dan malam!

Yang Baru
Hello Mayor! Your leadership skills are really paying off. Thanks to all your great feedback, we were able to make some exciting improvements. Upgrades include:
• Better Facebook connect experience
• Easier game saves for multi-device play
• Smoother trading in the Global Market
• Other behind-the-scenes fixes to keep your city in top shape
Thanks for playing SimCity BuildIt!

Link Download Game SimCity BuildIt Version 1.2.19.19850 APK Android
Download disini
File Name: com.ea.game.simcitymobile_row_miftatnn.blogspot.com_.apk
[14 MB .apk (Update)] [Free! or Offering in-app purchases
[Rating: 4,2/5.0[Simulation] [Offline (But You need download the update)]
[Req: Android 4.0.3 or higher] [Offer by: ELECTRONIC ARTS]
Mirror Link Download: SolidFiles ,Gett ,FilesFm ,ZippyShare ,TusFiles ,UppIt ,ShareBeast ,180Upload ,Uptobox, TurboBit, HugeFiles, Netload.


0 Komentar untuk "Bangun Kota Idamanmu! "SimCity Buildit" v1.2.19.19850 APK Android"

Back To Top