Download Game,App,Anime

7 Game Offline Android Sport/Olahraga Terbaik Versi GooglePlay

1. PES MANAGER


Nah, keliahatan dari judulnya game ini seperti apa, yup Game Android ini adalah game di mana kamu menjadi Manager klub Bola "PES Manager" yang mengharuskan kamu memanage klub buatan kamu sendiri agar menjuarai semua pertandingan dan menjadi Klub Bola terhebat! dan tentu saja game ini bergenre Sport. Kalau soal fitur dan system dalam Manager Klubnya tidak usah khawatir, semua itu diatur agar kompatibel dan cocok dengan semua pengguna Smartphone Android. Kalau membahas sis kekurangannya, yaitu game ini bisa dibilang gratis tapi bisa dibilang juga berbayar, grafis karakternya menurut saya masih kalah bila dibandingkan dengan FIFA 15 Ultimate.

Mengambil tim dunia impian kamu! Semua pengguna baru yang membeli Energi Balls dalam waktu 48 jam denagn men-download akan menerima pemain Super Star gratis!

Penawaran Khusus!
Mulai bermain sekarang dan mendapatkan STAR SUPER untuk tim Anda!

* Penawaran hanya tersedia untuk pemain baru.
1. Kumpulkan Lencana Pemain!
Foto-foto pemain dari liga Eropa tampil sebagai pemain Lencana dengan menakjubkan awal line-up lebih dari 1.500 pemain!
Hadiah Menggambar membantu Anda mengumpulkan lencana dalam permainan. Anda perlu menggunakan Poin Teman (gratis) atau Energy Balls (tersedia untuk pembelian) untuk bermain fitur ini.
Mendapatkan suatu pegangan dari pemain favorit Anda dan membuat tim asli Anda sendiri!

2. Take on the pitch!
Setelah Anda memiliki pemain Lencana, mengatur formasi dengan mereka, dan 3D karakter balap di lapangan dalam pertandingan panas.
Pemain Lencana yang memiliki Keahlian Khusus melepaskan memainkan super!
Semakin tinggi tingkat Semangat adalah ketika Anda memenangkan pertandingan, semakin banyak manfaat yang dapat Anda peroleh!
Untuk memulai, mencoba untuk mengumpulkan Experience Points.
Cobalah Cocok Ramah untuk menerima Teman Points. Anda dapat menggunakan poin untuk bermain Prize Draw.

3. Membangun tim Anda!
Melatih para pemain untuk mencapai potensi penuh dari tim Anda!
Anda dapat meningkatkan kemampuan tertentu dengan lencana khusus yang diperoleh dengan berpartisipasi dalam berbagai pertandingan seperti: Tantangan Cocok, Keterampilan Pertandingan, dan khusus Pertandingan.

Untuk mendownload game PES MANAGER silahkan menuju: http://miftatnn.blogspot.com/2014/12/pes-manager-1014-apk-android.html






2. FIFA 15 Ultimate Team


FIFA 15 Ultimate Team oleh EA SPORTS memiliki fitur lebih dari 10.000 pemain dari lebih dari 500 berlisensi tim. Plus, lebih dari 30 liga nyata dan stadion! Membangun skuad impian pemain dan menempatkan mereka untuk mengujinya. Dari Liga Inggris, La Liga, dan MLS, ke Bundesliga Jerman dan seterusnya. Ambil sensasi Anda di manapun Anda berada dengan pertandingan sepak bola paling otentik di Google Play.
Aplikasi ini menawarkan di-app pembelian. Anda dapat menonaktifkan di-app pembelian menggunakan pengaturan perangkat Anda.
- Permainan ini memiliki grafis yang superior dan dikemas dengan ton liga sepak bola yang nyata, tim, dan pemain. Pastikan Anda memiliki setidaknya 1.35GB dari ruang kosong pada perangkat Anda.
- MEMBANGUN TIM ULTIMATE ANDA
Dapatkan, perdagangan, dan mengumpulkan superstar seperti Lionel Messi dan Eden Hazard untuk membuat tim fantasi Anda sendiri. Memilih gaya bermain Anda, formasi, kit, dan banyak lagi.
- BERMAIN DI QUICK SIMULASI MODE
Menempatkan keterampilan manajemen Anda untuk tes dengan baru Simulasi Cepat. Mengatur skuad Anda, mulai pertandingan, dan melihatnya terungkap. Membuat kapal selam yang cerdas, taktis tweak, dan mengukur upaya tim sepanjang jalan. Hasil pertandingan Anda sepenuhnya tergantung pada kemampuan Anda untuk mengelola keterampilan pemain dan kimia - mengambil keaslian ke tingkat berikutnya.
- Atau bawa ke PITCH THE!
Jika Anda baru untuk FIFA pada ponsel, mencoba "Kontrol kasual" kami, dengan tombol elegan sederhana seperti "menembak", "lulus", atau "lari". Setelah Anda merasa nyaman, pindah ke "Kontrol Classic", yang memungkinkan Anda menambahkan salah satu "melalui melewati" atau "keterampilan bergerak" ke gudang game Anda. Atau, Anda dapat berinteraksi dengan tim Anda secara langsung, menekan pada pemain untuk mengoper bola dan menggesekkan ke arah net untuk menembak. Plus, jika Anda memiliki kontroler eksternal - Jangan lewatkan kesempatan untuk menggunakannya di lapangan untuk pertama kalinya
- DUNIA NYATA MATCH UPS
Bermain perlengkapan berikutnya tim favorit Anda, ditambah 3 besar lainnya pertandingan-up terjadi di seluruh dunia - setiap minggu!

Langsung ke dalam tindakan dan merasakan gairah olahraga favorit Anda dengan FIFA 15 Ultimate Team!

Untuk Mendownload Game Android FIFA 15 Ultimate Teamhttp://miftatnn.blogspot.com/2014/12/fifa-15-ultimate-team-120-apk-android.html







3. Punch Boxing


Punch Boxing,  game yang sangat cocok buat kamu yang suka adu boxing alias tinju. Dengan game ini pemain akan merasakan sensasi tinju yang nyata dengan Grafis 3D dan kontrol yang sangat mudah dan sangat-sangat kompatibel bagi pemain. Kamu diharuskan bergerak cepat dan gesit serta reflek yang cepat pula, pukul lawan, menghindar, dan KO lawanmu!

Juara tidak dilahirkan, mereka dibuat! Punch Boxing adalah permainan tinju #1 yang tersedia di Android.

Punch Boxing menawarkan penggemar game fighting adrenalin dunia aksi tinju. Animasi halus dan grafis 3D yang menakjubkan membawa pengalaman tinju nyata untuk tangan Anda, sementara kontrol layar sentuh intuitif membuat jab, hook, dan pukulan terasa alami dan menyenangkan. Menghancurkan petinju dari Bangkok, Las Vegas, London, Montreal, dan Washington. Gunakan reflek yang cepat dan bergerak khusus, melepaskan pukulan sengit dan combo, mengalahkan semua lawan dan menjadi raja tinju sekarang juga!

Fitur Game:
- Kualitas Console pengalaman pertempuran yang realistis
- 120 + seragam dan peralatan bagi Anda untuk memilih
- Tingkat di gym dan membuktikan kemampuan Anda

Untuk Mendownload Game Android Punch Boxinghttp://miftatnn.blogspot.com/2015/01/adu-tinju-di-android-punch-boxing-3d.html



4. 3D Bowling


Sesuai judulnya game ini ialah game Bowling, seperti game Bowling pada umumnya di game ini kamu melempar bola bowling menuju goal dan menghantam objek. Game ini kontrolnya sangat mudah dan dan jenis bowlingnya juga banyak, serta Grafisnya 3D dengan berbagai jenis background yang terasa nyata. Ayo mainkan sekarang 3D Bowling menjadi genggamanmu!

Ini adalah yang terbaik dan paling realistis 3D bowling game pada ponsel Android. Ini adalah satu-satunya permainan bowling yang sepenuhnya mencakup mesin fisika 3D yang luar biasa dan efek.

Menjadi pemain terbaik dunia dalam 3D bowling game. Berapa banyak serangan berturut-turut yang Anda bisa cetak?

Fitur Game:
- Grafis 3D Lucu
- State-of-the-art mesin fisika 3D untuk tindakan pin nyata
- 5 adegan bowling
- Beberapa bola bowling di setiap scene
- Statistik Detil

Cara Bermain:
1. Tarik bola ke kiri atau kanan untuk memposisikan bola untuk lemparan Anda
2. Flick bola dengan jari Anda ke dalam mangkuk
3. Gesture kurva layar untuk melempar bola kail

Untuk Mendownload Game Android 3D Bowlinghttp://miftatnn.blogspot.com/2015/01/3d-bowling-v27-apk-android.html

 


5. 3D Tennis


3D Tennis! suka main tennis? kalau begitu cobalah bermain Tennis di Android! jangan anggap game 3D Tennis ini hanyalah game Tennis biasa pada umumnya, game ini memiliki grafis yang 3D dijamin mulus dan halus serta berasa bermain Tennis nyata di Androidmu! Kontrolnya sangatlah mudah juga lapangannya tersedia dalam berbagai jenis, mode bermainnya juga banyak, jadi tunggu apalagi? mainkan sekarang gamenya!

Selamat datang di permainan tenis paling otentik di Google Play. Tennis 3D adalah satu-satunya permainan tenis berdasarkan 3D.

Tenis 3D menawarkan mode kontrol cepat dan friendly: menggesek jari Anda untuk memukul atau mengiris bola. Permainan memberikan sejumlah besar pemain yang unik untuk memilih dari dan memungkinkan Anda untuk mengarahkan pemain favorit Anda untuk sukses dalam empat turnamen Grand Slam. Rasanya seperti bermain game tenis nyata. RASAKAN PASSION SEKARANG!

Fitur Game:
- Mode Putar Cepat dan modus World Tour
- Berdasarkan realistis sistem fisika 3D
- Mode kontrol yang akurat dan visual untuk benar-benar mensimulasikan bermain game nyata

Untuk mendownload game 3D Tennis silahkan menuju: http://miftatnn.blogspot.com/2014/12/serunya-bermain-tennis-di-android-3d.html




6. Ace Fishing: Wild Catch


Ace Fishing: Wild Catch game yang membuat kamu berasa mancing nyata kenapa? karena hampir semua efek dan unsur dalam memancing ada dalam game ini, seperti efek cipratan air, efek auto fokus, efek getaran, dan masih banyak lagi. Game ini juga memiliki Grafis 3D yang membuat game ini benar-benar lengkap yang mulus dan halus! jadi jangan heran bila banyak orang lebay memainkan game ini!

Beli Emas di Ace Fishing: Wild Catch dan dapatkan 50% bonus emas dari Google Play Sale!
Selamat Natal dan Tahun Baru!
Perjalanan ke tujuan yang paling indah di dunia dan ikan nyata di surga!
Langsung ke surga biru dan mengalami ultimate 3D petualangan memancing!
Game ini gratis untuk bermain, tapi Anda bisa memilih untuk membayar uang riil untuk item tambahan.
Anda dapat memainkan Ace Perikanan dalam bahasa Inggris, Deutsch, français, 한국어, Русский, 日本語, 中文 简体, atau 中文 繁體.

1. Memancing Mode Easy 
- Dapatkan kecanduan memancing dengan sederhana, kontrol satu sentuhan!
- Siapa bilang memancing membosankan? Hanya 3 detik adalah semua yang diperlukan sebelum jantung berdebar-debar!

2. 3D Graphics 
- Berinteraksi dengan tangkapan sehingga hidup seperti para ikan bisa terbang dari layar Anda!
- Grafis sempurna diciptakan benar-benar untuk memancing berarti Anda akan dapat merasakan kegembiraan memancing di ujung jari Anda!

3. Tidak bisa lebih nyata daripada ini! 
Ace Fishing: Wild Catch disesuaikan dengan tali pancing dari berbagai panjang dan ketegangan kekuatan!
- Bertahanlah! dan tarik keluar ikan melalui perjuangan epik!
- Gerakan ikan dan karakteristik ditangkap dengan menakjubkan realisme!
- Mekanisme rumit menjadi mudah untuk membawa pengalaman memancing yang paling realistis untuk mobile gaming!

4. Perjalanan Dunia 
- Dari Hanauma Bay ke Sungai Amazon, tidak ada tempat yang terlarang!
- Ratusan eksotis ikan asli daerah yang berbeda! Usaha melalui seluruh peta untuk menangkap mereka semua!

5. Global Rankings 
- Reel di ikan dan istirahat catatan terbesar! Bersaing dalam turnamen memancing dan pergi head-to-head terhadap pengguna dari seluruh dunia!
- Catatan Anda secara otomatis disimpan setiap kali Anda ikan, sehingga Anda dapat bertujuan untuk menghancurkan mereka!

6. Coming Soon! 
- Anda akan dapat ikan dengan atau terhadap teman-teman Anda untuk itu menangkap liar!  Nantikan updatenya!

Item yang tersedia untuk pembelian di game ini. Beberapa item yang dibayarkan mungkin dikembalikan tergantung pada jenis item.

Untuk mendownload game Ace Fishing: Wild Catch silahkan menuju: http://miftatnn.blogspot.com/2015/01/mancing-mania-di-android-ace-fishing.html



 

 

7. Powerboat Racing 3D


Powerboat Racing 3D, berdasarkan judulnya sudah ketahuan game ini game apaan yup, game ini dimana kamu mengemudikan Perahu Motor secepat mungkin dan seakurat mungkin untuk mencapai kemenangan mutlak. Game ini merupakan Game Perahu Motor 3D terbaik yang ada saat ini karena kenapa? karena game ini memiliki fitur-fitur yang advance dibandingkan game Powerboat Racing lainnya. Efek Sound game sangat keren apalagi grafisnya yang dikemas dengan balutan 3D dan game ini sangatlah mulus termasuk efek Animasinya. Game Powerboat Racing 3D gratis untuk dimainkan dan memiliki banyak stage yang bisa kamu mainkan, ada juga fitur multi-playernya dimana kamu bisa balapan Perahu Motor bersama temanmu maksimal 4 pemain dan pastinya fitur ini membutuhkan koneksi Internet namun bukan berarti game ini game online game ini bisa dimainkan secara offline maupun online. Soalnya kontrolnya tidak usah diragukan lagi, kontrolnya sangat mudah dan sudah kompatibel dengan pengguna Smartphone Android jenis apapun. Kamu juga bisa upgrade perahu motormu ataupun membeli perahu motor baru.

Powerboat terbang di air dalam ujian akhir dan menghancurkan teman Anda dalam modus multi-player di Lomba Perahu Motor sekarang! Lomba Perahu Motor adalah # 1 diakui dan paling populer permainan balapan perahu motor 3D.

Powerboat Racing 3D menggabungkan visual yang sangat baik dan suara dengan gameplay yang menakjubkan dan persaingan multi-player head-to-head untuk membuat jenis baru dari pengalaman terbang air balap. Pembalap powerboat ini menawarkan campuran menggembirakan stunts liar dan tantangan intens. Seperti yang Anda berlari melalui hairpin berubah dengan kecepatan sangat tinggi di danau dan sungai, Anda akan menemukan diri Anda berjuang untuk mempertahankan kontrol dan mencapai garis finish dalam waktu singkat.

Fitur Game:
- 8 tahap 40 + tingkat menantang dalam mode Karir
- Mendapatkan koin dalam mode Quick-putar untuk membeli dan meng-upgrade kendaraan
- Tindakan multi-player Simultan hingga 4 lawan (didukung oleh Play Game Services)
- Grafis 3D yang menakjubkan dan halus & realistis kayak paha bencong perawan.

Cara Bermain:
- Miringkan untuk mengarahkan perahu motor yang
- Tekan tombol gas kanan bawah untuk mempercepat
- Sentuh kiri bawah tombol rem atau memperlambat

Untuk mendownload game Powerboat Racing 3D silahkan menuju: http://miftatnn.blogspot.com/2014/12/powerboat-racing-3d-12-apk-android.html





Link Rusak? Lapor!
Jangan Lupa Share yah!
Bila punya game keren lainnya jangan malu untuk share!

Untuk Game-game Android terbaik, terfavorit, dan terpopuler atau yang ter-ter lainnya silahkan kunjungi: http://miftatnn.blogspot.com/search/label/Best
0 Komentar untuk "7 Game Offline Android Sport/Olahraga Terbaik Versi GooglePlay"

Back To Top