Download Game,App,Anime

Manfaat Jogging di Pagi Hari Maupun Siang Hari


Lari-lari kecil maupun banyak sekalipun enak dan banyak manfaatnya loh, terutama untuk jasmani dan rohani kamu. Membiasakan aktivitas yang positif dapat berdampak positif pula pada rohani maupun jasmani kamu, misalkan kamu membiasakan lari-lari pagi sambil menghirup udara pagi dan melihat pemandangan pagi yang menyejukkan dan menyehatkan pikiran dan tubuh, siapa yang tidak mau hal itu? semua orang pasti mendambakan tubuh yang sehat dan pikiran yang sehat pula. Apalah artinya kekayaan kalau tidak dapat dinikmati diri sendiri maupun orang lain, oleh karena itu marilah kita membiasakan kegiatan yang positif pada pagi hari sebelum memulai aktivitas lain kita seperti jogging atau lari-lari pada pagi hari ataupun sore hari. Manfaat lari-lari pagi antara lain:

1. Mencegah Radang Sendi.
2. Membakar Kalori (Bagus nih buat yang ingin diet).
3. Menurunkan dan mengurangi kolesterol jahat dalam tubuh Kita.
4. Mengurangi stress yang membebani pikiran dan otak (dengan banyak bergerak teratur dan terkoordniasi dapat membuat pikiran lebih tenang dan jernih).
5. Tubuh jadi lebih segar (karena tubuh akan terbiasa bergerak di pagi hari).
6. Menyehatkan paru-paru dan organ pernapasan lainnya, sehingga tidak mudah lelah & kehabisan napas.
7. Meningkatkan sirkulasi dara ke jantung.
8. Kalau kamu beruntung mungkin kamu akan bertemu cewe cantik dan seksi pagi-pagi dan mungkin pula akan menjadi jodoh kamu.
9. Dapat melancarkan aktivitas kamu setelahnya (karena awal sangat menentukan progress selanjutnya).

Itulah tadi manfaat dari lari-lari pagi ataupun pada sore hari. Bila ada kritik dan saran jangan sungkan untuk diutarakan dan jangan lupa dukung blog ini dengan mengunjunginya selalu dan Share postingannya. Sekian
Tag : Artikel
0 Komentar untuk "Manfaat Jogging di Pagi Hari Maupun Siang Hari"

Back To Top