Download Game,App,Anime

7 Game Offline Android Petualangan Terbaik Versi GooglePlay

1. Devil Ninja 2


Jadilah seorang Ninja yang membunuh segala Monster dan Iblis jahat dan tentu saja Boss Monster. bisa dibilang game ini bergenre Petualangan dan juga RPG, karena gam Devil Ninja 2 ini memiliki untuk RPG seperti Shop senjata dan Power up!. Kontrol game ini sangat sederhana dan sangat kompatibel untuk mengontrol karakter kamu. Cara mainnya simpel saja tinggal musnahkan segala monster dihadapanmu dan kumpulkan Bolah roh/energi untuk memebeli senjata dan melaju ke stgae berikutnya, hadapai Boss Monster! Game ini basednya sih game Gratis tapi memiliki fitur berbayar, hm kalau dilihat dari segi kekurangannya sih mungkin kita tidak bisa leluasa mengendalikan karakter kita kebelakang dan kedepan kita hanya melaju terus kedepan sambil memotong kecil-kecil para monster. Sebagai Player kamu harus memiliki respon dan reflek cepat untuk memainkan game ini dan jadi Ninja super adiktif, Game ini sudah diinstal lebih dari 50 juta orang dan jadilah salah satu yang memiliki game ini!

STORY:
Pertempuran baru di tanah iblis, Sudah waktunya bagi ninja untuk bertindak, Ninja serba cepat, tugas Anda adalah untuk melawan monster, membunuh raja monster, Mengumpulkan lebih banyak energi bola dan item untuk mendapatkan senjata ampuh. Have fun!

FITUR:
√ Ratusan senjata dan Power Up!
√ Sistem Prestasi untuk merangsang permainan.
√ Suara dan grafis yang menakjubkan, sistem partikel dan animasi.
√ Leaderboards
√ Mode dual spin untuk permainan
√ Shop Senjata
√ Cepat mondar-mandir dan kontrol sederhana.

TERBARU:
- Powerfull BOSS: Raja devildom
- Senjata lebih banyak
- Situs Iblis Baru
- Support Tablet, Resolusi HD

TIPS:
- Cobalah untuk melompati tebing.
- Melompat dua kali untuk melompat lebih tinggi.
- Tombol api dengan lama untuk mengisi energi.
- Long Long pers akan mendapatkan senjata menarik :)
- Reward bola energi lebih dengan combo membunuh.
- Kumpulkan bola energi untuk bertukar senjata dari toko, dan toko senjata GRATIS selamanya :)
- Dapatkan item untuk memiliki lebih banyak senjata.
- Cara Cepat untuk mendapatkan yang lebih menarik (pilihan permainan)

Untuk mendownload Game Devil Ninja 2 silahkan kunjungi: http://miftatnn.blogspot.com/2014/12/devil-ninja-2-apk-android.html








Monyet, yet, yet, hanya dengan Game ini kamu bisa jadi monyet yang bergelantungan dari ranting suatu pohon dengan ranting lainnya (tersedia ranting untuk bergelantungan lainnya) dan kumpulkan buah-buah untuk membeli kostum, tali untuk bergelatunga, dll!. Game ini sangat seru dimainkan apalagi dengan efek suara dan animasi yang menabjubkan dan pastinya suara Monyet. Memainkan game ini kamu harus memiliki timing, reflek, dan irama yang tepat agar tidak jatuh, meskipun kelihatannya mudah, jangan berpikir begitu sebelum mencoba game Benji Bananas ini!
Game Petualangan dan Tindakan terbaik untuk Android Anda! Dan gratis!
Menarik dan menyenangkan game petualangan berbasis fisika!
Terbang dari pohon anggur untuk pohon anggur lainnya, tapi hati-hati untuk bahaya mengintai di hutan. Dapatkan pisang untuk mendapatkan upgrade, spesial dan power up.

Fitur:
- Animasi Indah & digambar tangan seperti grafis
- Fun gameplay berbasis fisika (ayunan monyet di sepanjang tali untuk melaju ke depan)
- Pemandangan indah (reruntuhan candi, air terjun dan hutan)
- Kumpulkan buah-buahan seperti pisang dan cabai untuk mendapatkan lebih banyak upgrade
- Aktifkan kekuatan khusus seperti jetpack, meningkatkan kecepatan cabai dan up-eagle.
- Kain monyet Anda berbeda (kostum Ninja, masker gas)
- Berbagai jenis tali (anggur, ular, tali terbakar dll)

Untuk mendownload Game Benji Bananas silahkan kunjungi: http://miftatnn.blogspot.com/2014/12/benji-bananas-apk-android.html






Danger Dash, game petulangan dan arcade dimana kamu melewati menghantam rintangan dan jebakan sambil berlari dengan mengeser layar Smartphone kamu secepat mungkin, melatih respon dan reflek kamu dan cetak skor tertinggi di leaderboard. Juga Kumpulkan koin untuk membeli sesuatu. Oh iya jangan kira game ini seperti game berlari biasa, game ini memiliki efek suara dan animasi yang beda banget!

*** Apakah Anda seorang petualang sejati? ***
Jalan dan melarikan diri dari harimau jahat!

UNLOCK KARAKTER COOL
Mengumpulkan koin dan menjalankan untuk hidup Anda sebagai pahlawan Chuck Ace, petualang Miranda Rose, atau Hembusan angin yang kuat. Menyelesaikan misi, menghindari bahaya dan menjadi Real Adventurer jika Anda punya apa yang diperlukan ...

PUSH SPEED ANDA ATAS SAMPAI PADA BATAS ANDA
Jalan melalui hutan, bertahan hidup terburu-buru menghindari hambatan dalam kota yang hilang, di kuil misterius! Seorang pelari nyata bisa melakukannya!

JUMP & SLIDE PAST DARI PERANGKAP MEMATIKAN
Hindari hambatan liar, dash super cepat, melompati kolom atau pohon patah, dan geser cepat dengan perangkap berbahaya!.

GRAB POWER-UPS UNTUK JADI SUPER!
Gunakan upgrade kuat seperti Revival Ankh, The Tiger, atau Jungle Fever untuk menjadi lebih kuat, meningkatkan kecepatan, membuka tingkat baru dan meningkatkan kapasitas Anda!

TINGGALKAN SEMUA TEMAN ANDA!
Melacak peringkat Anda pada leaderboards online dan menandai teman-teman Anda untuk mengikuti nilai mereka. Pastikan Anda meninggalkan mereka semua dalam debu!

Sebuah permainan dibuat hanya untuk pelari sejati yang tidak takut mendorong kecepatan mereka sampai batas dengan dash berbahaya untuk kemenangan. Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi Real Adventurer? Mainkan dan buktikan!

Untuk mendownload Game Danger Dash silahkan kunjungi: http://miftatnn.blogspot.com/2014/12/danger-dash-apk-android-game-petualang.html






Game Dead Ninja Mortal Shadow dimana kamu menjadi seorang Assassion (Pembunuh) dengan sebuah katana (pedang) namun kamu memiliki skill dan senjata membunuh dengan instan. Game ini banyak disuki karena kamu bisa bergerak sangat cepat bahkan kamu sendiri tidak dapat melihat kearah mana karaktermu melaju berasa yang kamu lakukan ada reflek membunuh alami, kamu tinggal menekan sesuaikan dengan arah dimana kamu akan melaju (meloncat kedepan, belakang, ataupun segalah arah dengan jangakau terbatas!). Misi kamu hanyalah membunuh bunuh siapa? prajurit biasa, prajurit menengah, samurai, Master, dsb (bisa dibilang punya Boss Monster tapi musuh kamu tidak memiliki bar HP, game ini bukan game rpg -_-, kamu hanya memiliki satu nyawa dan musuh kamu juga hanya memiliki satu nyawa pula entah itu musuh berkelas Master dsb. Jadi kamu harus berhati-hati dan membunuh dengan secepat mungkin tanpa disadari targetmu (namanya juga Assassin). Oh iya, hati-hati juga terhadap jebakan, karena selalu ingat nyawa kamu hanya satu!! Kumpulkan point untuk upgrade skill dan lewati setiap stage dan kesan gw main game ini, susah banget! -_- Efek suaranya jga bagus banget loh! apalagi pake' headphone rekomendasi banget!

"Neraka datang dengan kuasa kegelapan"
IbLIS bayangan pertama tiba ke dunia manusia dengan satu tujuan, untuk menghancurkan. Dengan energi gelap, menghukum lawan Anda. Metoda ini cepat, diam-diam dan mematikan. Memasuki dunia ninja dan kematian.

Untuk mendownload Game Dead Ninja Mortal Shadow silahkan kunjungi: http://miftatnn.blogspot.com/2014/12/dead-ninja-mortal-shadow-114-apk-android.html







Nah Ice Age Adventure! it's real game Adventure, why? karena game ini mengutip dari versi Animasinya semua karakter dari Animasinya ada dalam game ini. Di mana kamu berpetualang bersama teman-teman binatangmu dan tujuannnya saya tidak tahu pasti tapi mungkin untuk kesenangan semata! have fun! Kamu bisa berpetualang bertemu binatang lain dan menjelajahi tempat-tempat yang belum pernah dikinjungi sebelmunya. Game ini sebenarnya game offline namun memiliki fitur online dan game ini bisa dimainkan dengan gratis tapi memiliki fitur berbayar.

Perburuan gila Scrat akan biji ek menyebabkan dunia berubah.
Manny, Diego, dan kawanan binatang lainnya tiba-tiba berada di ujung benua yang retak terbuka! Kini mereka terpisah dari rumah dan keluarga sembari terapung menuju lautan!

Sid tidak dapat mengatasi masalah ini sendirian; dia butuh bantuanmu untuk menjelajahi daerah yang tidak diketahui, menyelamatkan sahabatnya Manny dan Diego, dan setiap binatang lainnya dari dinosaurus yang mengancam dan masih banyak lagi!

Bersiaplah untuk penjelajahan dan kesenangan di ICE AGE Adventures yang baru!

PENJELAJAHAN & PETUALANGAN EPIK
• Jelajahi daerah yang tidak diketahui bersama Sid, Manny, & Diego sebagai karakter yang dapat dimainkan.
• Bersenang-senanglah di lingkungan yang beragam seperti pulau bersalju dan dataran rimbun berbahaya.
• Hadapi rintangan berbahaya dan bertemu dengan dinosaurus lapar dan musuh lainnya dalam pencarian anggota keluarga yang hilang.

SELAMATKAN SELURUH KAWANAN
• Mainkan teka-teki mencocokkan 3 gambar untuk menyelamatkan setiap binatang.
• Meluncur dengan Sid dan selamatkan bayi-bayi kawanan binatang.
• Rekrut Precious dan bawa kawanan bersama-sama dengan cepat
• Kembalikan tiap binatang ke desa dan lengkapi koleksimu.

MALAPETAKA
• Jangan bermain-main! Scrat harus meloloskan diri dari salju longsor dalam game mini berlari yang adiktif dan menarik.
• Setiap binatang yang telah diselamatkan dapat digunakan sebagai power up.
• Berkompetisi dengan teman dalam tantangan harian/mingguan dan dapatkan hadiah besar.

PENGALAMAN FILM ICE AGE YANG NYATA
• Jalan cerita unik menampilkan suara tiga karakter yang dapat dimainkan dari film resmi
• Grafis 3D indah menghasilkan simulasi dunia ICE AGE yang mengagumkan
• Animasi lucu memberikan hidup pada semua karakter

SIMULASI SOSIAL KASUAL
• Ajak setiap teman yang kamu kenal untuk ikut bersenang-senang!
• Berkompetisi dengan teman-teman mamaliamu dalam game teka-teki atau berlari.
• Bersosialisasi dan tunjukkan koleksi binatangmu kepada teman atau keluarga.

Untuk anak-anak, orang dewasa, atau dinosaurus yang menyukai film ICE AGE, simulasi bertani, koleksi binatang, penjelajahan, game berlari, game teka-teki mencocokkan 3 gambar, dan game sosial kasual yang dapat dinikmati bersama teman.

Anda dapat mengunduh dan memainkan game ini dengan cuma-cuma. Perlu diketahui bahwa Anda dapat menggunakan alat tukar virtual pada aplikasi ini, yang bisa didapat dengan memainkan game atau membayar dengan uang sungguhan. Aplikasi ini berisi pesan iklan. Game ini memungkinkan konektivitas jejaring sosial untuk bermain dengan orang lain, dan juga mengiklankan produk Gameloft atau pihak ketiga lainnya. Aspek-aspek tertentu dari game ini meminta pemain untuk terhubung dengan Internet. Anda dapat mengontrol pembelian dalam aplikasi yang dilakukan di dalam aplikasi ini dengan menggunakan setelan kata sandi yang tertera di bagian bantuan Google Play.

Untuk mendownload Game Ice Age Adventures silahkan kunjungi: http://miftatnn.blogspot.com/2014/12/ice-age-adventures-130-apk-android.html








Wow, The Walking Dead  yang sudah mendapat penghargaan dari versi sebelumnya mulai merambah ke dunia Android, tentu ini kabar baik buat kalian para pecinta game Android, termasuk saya. Game ini bisa dibilang mirip dengan versi sebelumnya, jadi saya tidak usah panjang lebar menjelaskan tentang apakah game ini.

Seperti ditampilkan dalam TegraZone, The Walking Dead adalah game yang memiliki 5 bagian seri (Episode 2-5 dapat dibeli melalui in-app, 1 gratis!) diatur dalam alam semesta yang sama seperti seri pemenang penghargaan Robert Kirkman. Bermain sebagai Lee Everett, seorang kriminal dihukum, yang telah diberi kesempatan kedua untuk hidup di dunia yang hancur oleh mayat hidup. Dengan kembali ke mayat hidup dan korban berhenti pada apa-apa untuk menjaga keselamatan mereka sendiri, melindungi seorang gadis yatim piatu bernama Clementine dapat menawarkan dia penebusan di dunia yang pergi ke neraka. Peristiwa pengalaman, bertemu orang-orang dan lokasi kunjungan itu pertanda kisah Deputi Sheriff Rick Grimes. Pengalaman permainan disesuaikan - tindakan, pilihan dan keputusan yang Anda buat akan mempengaruhi bagaimana cerita Anda memutar keluar di seluruh seri.

• NVIDIA SHIELD
• Pemenang lebih dari 90 PenghargaanGame of the Year
• Semua lima episode yang memenangkan penghargaan ditambah episode khusus '400 Days '
• Pilihan penting: keputusan Anda mengubah cerita di sekitar Anda
• Simpan lebih dari 25% pada episode tambahan dengan membeli Season Pass and mendapatkan akses ke Episode 2-5, ditambah episode khusus 400 Days segera

Untuk mendownload Game The Walking Dead silahkan kunjungi: http://miftatnn.blogspot.com/2014/12/the-walking-dead-season-one-116-apk.html







Ah entah mau bilang apa kalau ini game, karena game sangat cocok bagi kamu yang suka dengan petualangan dan memodifikasi kota, pokoknya komplit banget deh. Berpetualang sekaligus menjadi desainer kota! oh ya kok gambarnya ada prajurit perang tapi bukan game perang-perangan? tenang, dalam game ini pertarungannya ada juga loh!! seperti kamu harus melindungi tanah airmu!

BRAND BARU permainan petualangan dan kota-bangunan, sudah lebih dari 1 JUTA pemain!

- Banyak hal-halmenyenangkan !!
- Ini adalah permainan yang mengagumkan!
- Cinta, cinta, cintai permainan ini!

Petualangan Town adalah permainan baru yang menarik dengan campuran yang menyenangkan dari kota-bangunan dengan elemen tempur ringan. Membangun kembali kota Anda dan menarik Heroes baru untuk memperjuangkannya. Kirim Heroes untuk mengalahkan monster dan menjelajahi ruang bawah tanah di lahan sekitarnya. Quests akan membimbing, menghibur dan menghargai Anda. Mulai perjalanan ini fantastis untuk mengembalikan kebesaran untuk dunia Anda dan menghalau kekuatan kegelapan!

FITUR:
• GRATIS BERMAIN!
• Membangun toko, rumah dan dekorasi untuk menciptakan kota unik Anda sendiri!
• Menarik dan memperkuat Heroes untuk mengalahkan monster yang mengancam!
• Melawan Tuhan Kegelapan dan Bosses mega-jahatnya dalam pertemuan epik!
• Quests dan papan karunia memberikan tantangan terus-menerus dan manfaat!
• Bandingkan kemajuan terhadap teman-teman dengan prestasi penuh dan leaderboards!

Koneksi internet tidak diperlukan untuk bermain!

Untuk mendownload Game Adventure Town silahkan kunjungi: http://miftatnn.blogspot.com/2014/12/berpetualang-di-kota-dengan-game.html





Bila punya Game Offline Petualangan yang keren lainnya silahkan share disini!

Broken Link? Lapor!
Punya Questions? Komentar!
Jangan Lupa Share!!
0 Komentar untuk "7 Game Offline Android Petualangan Terbaik Versi GooglePlay"

Back To Top