Download Game,App,Anime

K-Lite Codec Pack 1080 Mega





Pack Codec yang satu ini sangat saya rekomendasikan dibandingkan Codec lain seperti KCP, CCCP, X Codec, dsb. Kenapa coba aja! gak bakalan nyesel, gabung dengan MPC mantap dah, buat nonton ataupun dengar lagu!

Poin Utama: 
- Ini sangat user-friendly dan mudah digunakan. 
- Ini sering diperbarui. Jadi selalu up-to-date dengan komponen terbaik terbaru dan. 
- Paket ini memberikan out-of-the-box pengalaman yang sangat baik untuk pengguna pemula, sementara pada saat yang sama menawarkan banyak pilihan untuk pengguna ahli untuk men-tweak hal. 
- Semua komponen termasuk telah dipilih dengan cermat oleh para ahli codec. 
- Paket ini menawarkan tingkat fleksibilitas yang tinggi. Misalnya, Anda dapat mengkonfigurasi decoder pilihan Anda dan splitter untuk banyak format. 
- Karya besar dalam kombinasi dengan Windows Media Player dan Media Center. 
- Ia juga bekerja besar dengan semua pemain DirectShow populer lainnya. Misalnya Media Player - Classic, ZoomPlayer, BS.Player, KMPlayer, PotPlayer, GOM Player, dan banyak lainnya. 
- Penghapusan instalasi menghapus segala sesuatu yang diinstal oleh kemasan. Termasuk semua kunci registri. Semua perubahan yang benar dibatalkan dan dikembalikan kepada negara sebelum instalasi pak. 
Ini berisi semua yang anda butuhkan untuk memutar semua film dan musik. 
- Paket ini memiliki basis pengguna yang besar. Ini berarti bahwa masalah yang ditemukan dan diselesaikan dengan cepat. 

Fitur unik dibandingkan dengan paket codec lain: 
- Paket ini bekerja pada semua versi Windows dari XP ke Windows 8. installer cerdas secara otomatis menyesuaikan diri berdasarkan versi Windows. Hal ini juga menyesuaikan diri berdasarkan apa codec lain yang sudah diinstal pada komputer Anda. 
- Berisi 32-bit dan 64-bit codec. 
- Installer mampu mendeteksi codec yang rusak dan filter DirectShow pada sistem Anda, dan membantu Anda untuk memperbaiki masalah itu. Fungsi unik ini telah membantu ribuan orang memecahkan masalah mereka tidak mampu memperbaiki diri sendiri atau dengan paket lainnya. 
Instalasi sepenuhnya disesuaikan. Anda dapat memilih komponen yang ingin Anda instal. 
- Hal ini sangat mudah untuk membuat instalasi tanpa pengawasan sepenuhnya disesuaikan dengan wizard terintegrasi. 
- Paket ini memiliki banyak pilihan, yang memungkinkan Anda untuk men-tweak untuk kebutuhan khusus Anda sendiri dan preferensi. 
- Ini membantu membersihkan codec lain yang diinstal pada komputer Anda. Installer mampu mendeteksi dan menghapus lebih dari 100 codec dan filter yang berbeda kemasan. Ini akan membantu Anda menyingkirkan sampah lama, mencegah konflik, dan meninggalkan Anda dengan hanya penting dan codec terbaik. 
- Ini tidak berisi codec atau filter yang dikenal buruk, kereta atau tidak stabil. Bahkan, installer dapat mendeteksi dan menonaktifkan beberapa onar diketahui bahwa mungkin sudah ada di komputer - Anda. Ini memecahkan masalah dan meningkatkan stabilitas sistem. 
- Ada varian yang berbeda pak. Dari kecil ke besar. Anda dapat memilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 
- Paket ini menerapkan blacklist khusus untuk filter DirectShow yang disertakan. Blacklist ini digunakan untuk menghindari masalah kompatibilitas dengan aplikasi dan game tertentu. Helpdesks dan staf pendukung lainnya sering merekomendasikan K-Lite Codec Pack karena kemampuannya untuk memperbaiki masalah dan fitur-fiturnya untuk memastikan kompatibilitas yang optimal. 

Keuntungan dari paket dibandingkan dengan menginstal codec secara manual: 
- Codec terbaik yang tersedia sudah dipilih untuk Anda oleh para ahli codec. Tidak perlu untuk mencari tahu apa yang Anda butuhkan. 
- Instalasi sederhana, cepat, dan lebih terorganisir. 
- Adalah jauh lebih mudah untuk menyimpan semua codec Anda up-to-date. Ada tidak perlu untuk melacak perubahan kepada komponen individu. 
- Komponen dikonfigurasi secara otomatis untuk bekerja sama dalam harmoni yang sempurna. Sesuatu yang tidak mudah dicapai jika Anda akan menginstal segala sesuatu secara manual. Tentu saja tidak jika Anda menggunakan campuran splitter yang berbeda dan dekoder. 
- Pengaturan default lebih baik. 
- Pilihan konfigurasi yang lebih pada saat instalasi. Hal ini sangat berguna untuk instalasi tanpa pengawasan. 
- Paket ini menyediakan video thumbnail fungsi generasi diperpanjang untuk Windows Explorer. 
- Semua format file video populer yang didukung. 
- Menambahkan dukungan untuk menampilkan file properti seperti durasi dan lebar / tinggi pada Windows Explorer untuk FLV dan MKV file video. 
- Paket ini secara otomatis mengkonfigurasi Windows Media Player dan Media Center untuk mengenali semua format file audio dan video yang umum, sehingga file tersebut muncul di perpustakaan media Anda. Biasanya ini akan membutuhkan segala macam petunjuk Registry tweak. 
- Paket ini mencakup alat yang sangat berguna untuk mengelola dan mengkonfigurasi codec diinstal. 

Keuntungan dari paket codec dibandingkan dengan menggunakan salinan mandiri dari MPC-HC: 
- Paket ini mendukung pemutaran beberapa format audio dan video. 
- Anda mendapatkan kualitas video yang lebih baik bila Anda menggunakan MPC-HC dalam kombinasi dengan madVR (video renderer lanjutan). 
- Anda mendapatkan update lebih sering dari MPC-HC. Paket ini meliputi pengembangan stabil membangun dari MPC-HC. Ini berarti Anda akan mendapatkan akses ke perbaikan terbaru dan perbaikan lebih cepat. 
- Paket ini menyediakan fungsionalitas tambahan yang tidak langsung berkaitan dengan pemutaran. - Misalnya generasi thumbnail video di Windows Explorer, dan menampilkan properti file MKV di Windows Explorer. 
- Codec yang tersedia untuk aplikasi lain. 

Keuntungan dari paket codec dibandingkan dengan menggunakan VLC Player: 
- Anda mendapatkan kualitas video yang lebih baik bila Anda menggunakan MPC-HC dalam kombinasi dengan madVR (video renderer lanjutan). 
- Paket ini menyediakan fungsionalitas tambahan yang tidak langsung berkaitan dengan pemutaran. - Misalnya generasi thumbnail video di Windows Explorer, dan menampilkan properti file MKV di Windows Explorer. 
- Paket ini memberikan hardware tambahan opsi percepatan: NVIDIA CUVID dan Intel QuickSync. 
- Dukungan yang lebih baik untuk file MKV. 
- Kinerja yang lebih baik untuk rendering teks SSA / ASS. 
- MPC-HC beban jauh lebih cepat dari VLC. 
- MPC-HC menyediakan antarmuka pengguna yang lebih baik (dalam pendapat kami). 
- Codec yang tersedia untuk aplikasi lain.

 Link Download K-Lite Codec Pack 1080 Mega 32-bit & 62-bit ok! :
MD5: 8f9a27b24249196e531a9235ffe2a0e5
SHA256: 9742be897bae6933920b7028fe0b523ec1c21e369973017af83f869b5b205302
Pass (Jika Butuh): http://miftatnn.blogspot.com
[Tested By Me: Windows 7 32-bit]
[35 MB][Installer]

Changelog: 
- Updated MPC-HC ke versi 1.7.7.0 
- Updated Filter LAV ke versi 0.63 
- Updated ffdshow ke versi 1.3.4533 
- Kompatibel dengan Windows 10 Technical Preview 
- Ditambahkan komponen DirectX yang dibutuhkan oleh MPC-HC x64

Varian :
Ada empat varian dari K-Lite Codec Pack: 

- Varian dasar, berisi semua yang anda butuhkan untuk memutar semua format file video umum. Seperti AVI, MKV, MP4, OGM, dan FLV. Paket ini adalah bagi mereka yang suka sungguh-sungguh paket kecil. Ini kecil, tapi kuat. 
- Varian standar, berisi beberapa fitur tambahan dibandingkan dengan varian dasar. Ini berisi Media Player Classic, yang merupakan pemain yang sangat baik untuk file video. Paket ini direkomendasikan untuk pengguna rata-rata. 
- Varian Full, memiliki beberapa tambahan dibandingkan dengan varian standar. Ini tambahan GraphStudioNext, dan beberapa filter DirectShow tambahan. 
- Varian Mega, paket paling lengkap. Ini tambahan berisi VFW / ACM codec untuk video encoding / editing. 
Versi K-Lite Codec Pack lainnya: http://www.codecguide.com/download_kl.htm


Tidak tahu cara Download? kesini: http://miftatnn.blogspot.com/p/cara-download.html
Link Rusak? Silahkan Berkomentar!
Jangan Lupa Share juga ya!
Tag : Software
0 Komentar untuk "K-Lite Codec Pack 1080 Mega"

Back To Top