Download Game,App,Anime

Cara Membuat Akun BBM Lewat PC (Tanpa Menggunakan Ponsel)


BBM atau BlackBerry sudah bukan hal yang asing lagi di dengar di telinga Kamu, aplikasi sosial media yang hampir ada di setiap Ponsel Pintar Anak muda, maupun orang tua. Dan mungkin masing-masing dari kalian masih ada yang belum mengenal BBM lebih jauh. BBM apa sih? Gw sering denger, pake tapi gak tahu sebenarnya apa itu BBM dan mungkin kalian masih belum tahu cara mendaftar BBM lewat PC, dan kali ini saya akan menjelaskan tutotial cara membuat Akun BBM lewat PC step-by-step. BBM, adalah aplikasi pengirim pesan instan yang disediakan untuk para pengguna perangkat BlackBerry. Aplikasi ini mengadopsi kemampuan fitur atau aktivitas yang populer di kalangan pengguna perangkat telepon genggam. Contohnya fitur di aplikasi Google Maps atau Yahoo Messenger hingga aktivitas dengan Facebook atau Twitter. Semuanya bisa didapatkan oleh pengguna perangkat BlackBerry pada aplikasi ini. BlackBerry Messenger merupakan salah satu keunggulan dari penggunaan perangkat BlackBerry selain layanan Push Mail. Layanan Messenger ini dibuat khusus bagi pemilik BlackBerry dan dirancang khusus untuk berkomunikasi di antara pengguna. Cara menggunakan BlackBerry Messenger adalah dengan penghubung nomor PIN yang juga eksklusif dimiliki masing-masing perangkat BlackBerry.Mulai tanggal 23 Oktober 2013, layanan BBM secara resmi bisa digunakan lintas platform dengan dirilisnya BBM untuk iOS dan Android. wikipedia

Tutorial Membuat Akun BlackBerry Massenger Tanpa Menggunakan Ponsel (Via PC/Laptop) :

1. Silahkan menuju ke https://blackberryid.blackberry.com/bbid/login/ (Kamu bisa login BBM kamu disini, kalau kamu sebelumnya sudah mendaftar BBM)
2. Klik "Don't have a BlackBerry ID? Create one" yang ada disebelah kanan. seperti gambar dibawah ini:


3. Isikan semua identitas yang dibutuhkan, kemudian klik "Submit", jangan lupa jawab verification codenya juga. seperti gambar dibawah ini:

4. Kemudian akan muncul pemberitahuna bahwa akun kamu sudah terbuat "You've created a BlackBerry ID!" sekarang kamu tinggal verifikasi dengan menggunakan email yang sebelumnya Kamu masukkan sebelumnya (Email Facebook jg bisa, yang penting kamu bisa login ke email itu). seperti gambar dibawah ini:


5. Login ke email kamu, cari mail dari pihak BBM (cari di "Spam" bila tidak ditemukan) kemudian klik link verifikasi yang ada di Email tersebut.
6. Done, BBM kamu sudah jadi, sekarang kamu bisa login BBM kamu melalui Smartphone atau Ponsel BlackBerry kamu, lewat PC juga bisa.
7. Untuk mengecek BBM yang telah kamu buat tadi silahkan login ke BBM melalui link https://blackberryid.blackberry.com/bbid/login/.

Masih kurang jelas? Silahkan Berkomentar!
Jangan Lupa Share Ya!
0 Komentar untuk "Cara Membuat Akun BBM Lewat PC (Tanpa Menggunakan Ponsel)"

Back To Top