Download Game,App,Anime

Kumpulan AMV & PV (Anime Music Video) Terbaik Part 1


Sekarang saya mulai tertarik dengan AMV, kenapa ya? gak tahu juga kenapa. Tapi karena itulah saya memposting AMV-AMV keren yang sudah saya upload, saya mendownloadnya dari youtube, kebanyakan dari MAD sih, gak tahu MAD? itu loh group pembuat AMV Terkenal di Youtube. Tapi denger-denger MAD di block sama Youtube ya? hahaha tp tenang saja masih banyak clone dari MAD kok, banyak jg yang Upload Ulang hasil karya MAD.

Link Download Kumpulan AMV (Anime Music Video) Terbaik Part 1:
Pass (opsional) : http://miftatnn.blogspot.com
Size:  [359 MB]
Format: [Rar]

Di dalam file rar diatas sudah ada 20 AMV dan PV didalam file rar tersebut, kualitas videonya rata-rata sudah lumayan. Silahkan di download. Selanjutnya posting AMV lagi kok, karena saya jg suka, nih sekarang lagi filter AMV & PV keren.


Semuanya gw suka banget! apalagi(动漫 MAD感动版)萤火之森!! dengan SPYAIR 『WENDY ~It's You~』hmm... Mili - YUBIKIRI-GENMAN 中英日文字幕 (Chinese_English_Japanese) juga bagus tuh...
Tag : AMV, Best, music, PV, Songs
0 Komentar untuk "Kumpulan AMV & PV (Anime Music Video) Terbaik Part 1"

Back To Top